Kamis, 09 Desember 2010

about you

awal gue kenal lo, gue ngerasa biasa aja ga ada sesuatu yang lebih. makin kesini gue semakin mengenal lo dan gue mulai ngerasa ada sesuatu yang lebih. semakin jauh gue kenal lo, gue mulai ngerasa kenyamanan.
lo selalu ada buat gue, lo buat gue ngerasa bahagia. lo ada bukan hanya di saat gue seneng, tapi juga ada di saat gue sedih, bingung, kesel, dan lain sebagai nya. lo kasih gue apa yang gue mau tanpa gue minta. hari hari gue sama lo itu begitu indah banget. sampe akhirnya gue mengetahui sesuatu hal yang lo tutupin selama ini. jujur gue sakit hati banget, tapi gue ga bisa marah sama lo. yang ada malah gue ngerasa kalo perasaan gue buat lo tuh semakin nyata. gatau kenapa gue ga bisa marah sama lo. yang jelas gue sayang banget sama lo A. sumpah gue ngerasa saat gue sama lo, hari hari gue di penuhi dengan keindahan dan gue suka itu. gue ngerasa banget saat lo sama gue, lo melindungi gue dan ngasih gue kenyamanan. saat lo meluk gue, saat itu juga gue ngerasa nyaman yang teramat dalam dan ngerasa perasaan gue pun nyata buat lo. A gue sayang banget sama lo sampe saat ini, walaupun lo gatau perasaan gue. A gue kangen banget ngeliat senyuman lo, kenapa lo ga ada saat ini? kenapa lo jadi menghilang dari kehidupan gue yang selalu terbayang sama lo? andai aja lo tau perasaan gue ke lo A. tapi gue ga bisa apa apa.
oia, terimakasih yaaa buat sepupu gue hendika, karna dia gue bisa kenal sama lo A. 


i'll right here waiting for you and still loving you :3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar