Senin, 02 Mei 2011

VAN DER SAR

Manchester United terganjal akhir pekan lalu. Gol tunggal gelandang Arsenal Aaron Ramsey di Emirates Stadium, Minggu (1/5), cukup bagi MU untuk menjaga keunggulan di posisi puncak klasemen Liga Premier. Chelsea yang sehari sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 pun mendekat dengan hanya selisih tiga poin.
Maka laga kontra Chelsea, Minggu (8/5), akan sangat menentukan langkah MU dalam menguasai takhta Liga Premier. MU wajib mengambil keuntungan karena pertandingan tersebut akan dimainkan di Old Trafford. Tetapi, pertama The Red Devils harus mampu menyudahi tantangan dari Schalke 04. Rabu, 4 Mei, MU giliran menjamu Schalke setelah menang 2-0 di Jerman pekan lalu.
Pekan yang menentukan di depan kami. Penting artinya buat pemain cepat memulihkan kondisi dan memberikan kemampuan terbaik di hari Rabu dan Minggu nanti. Pun demikian dengan suporter yang dukungannya akan sangat berguna, tutur kiper yang di akhir musim sudah memutuskan gantung sarung tangan ini.
Kalah dari Arsenal harus dilupakan. Dan Van der Sar berharap rekan-rekan setimnya mampu melanjutkan langkah dengan pasti untuk membawa MU ke final Liga Champions di Wembley Stadium pada 28 Mei. Sementara kemenangan dari Chelsea akan mendekatkan MU dengan rekor gelar juara Liga Inggris untuk ke-19 kalinya. Tentu, tanpa mengesampingkan kekuatan lawan berikut: Blackburn Rovers dan Blackpool.

Sumber: Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar